Jumat, 07 Mei 2010

PRODUK BARU SUZUKI

Posted by joe trizilo in produk baru.
Tags: , ,
trackback

suzuki-sixteen-125-stand28Sebenarnya ini adalah artikel pertama saya tentang motor Suzuki… (jangan bilang siapa-siapa ya…) Jajaran varian skutik Suzuki sebenarnya sudah komplit…. ada Spin, Skywave serta Skydrive… tapi kenapa seh kok masih kedodoran untuk melawan “The Big Two” Yamaha dan Honda??? Padahal nggak jelek kok produk dari pabrikan berlambang “S” ini… Kalo bilang kelebihan produk Matik Suzuki hampir semua berkapasitas 125cc….

Kalo di runut balik kemunculan Spin dulu terkesan “asal ada”… jadi kurang terkonsep matang dan hanya menjadi Follower dari Yamaha dan Honda…. Karakter desain dari Spin sendiri terasa ngambang dan kurang kuat jadi orang untuk jatuh cintrong pada Spin masih mikir-mikir….. Ada sedikit cerita tentang penjualan Spin di Kota saya… teman-teman beli Spin lantaran susah sekali dapetin Mio…. jadi sebenarnya Spin bukan pilihan pertama…. sixteen-125

Okey kembali ke judul “ Sixten 125”…. Menurut Yoshiji Terada Presdir Suzuki Indomobil Motor yang dirilis okezone

Skutik baru ini memang sudah disiapkan guna menghadang dominasi Honda dan Yamaha, Kita akan hadirkan satu lagi Skutik

e352Weit!!! berarti nanti akan terjadi pertempuran yang hebat di segmen Skutik nih…. Belum dijelaskan varian apa yang telah disiapkan tapi kalo melihat Skutik yang kayaknya pas untuk bisa melawan skutiknya “The Big Two” adalah Sixten 125…. Suzuki Sixten 125 ini sudah mengaspal di daratan Eropa 2009 ini…. Desainnya yang cukup manis serasa pas banget untuk di aspalkan di sini… Kalo di Eropa varian ini dibekali dengan Sistem Fuel injeksi mungkin disini cukup dengan karburator sajalah… Berikut spesifikasi Sixten 125 yang mengaspal di daratan Eropa :

Displacement 124.00 cc
Engine type Single Cylinder 4 ST
Stroke 53.5×55.2 mm
Fuel System Injection
Cooling System Liquid Cooler
Untuk posisi juga belum dijelaskan akan di posisikan dimana… apa diatas Skydrive untuk head to head dengan Vario tekno dan matik 125nya Yamaha atau ditempatkan sejajar atau diatasnya Spin??? Yang jelas seandainya di tempatkan di atas risiko babak belur juga membayanginya… Vario tekno sudah mapan diposisinya sedangkan Matik 125cc Yamaha juga layak diperhitungkan karena nama besar Yamaha di Skutik…. mungkin yang lebih layak untuk Sixten adalah di down grade dulu spesifikasinya terus di tempatkan sejajar ato diatasnya Spin…. asal bandrol harganya dan kelebihan fiturnya serta advertisingnya pas… pastinya Sixten akan sangat diperhitungkan oleh konsumen untuk diboyong ke rumah….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar